Viral Bocah 6 Tahun di Paksa Ngamen Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

Viral Bocah 6 Tahun di Paksa Ngamen Oleh Ibu Kandungnya Sendiri (Instagram/@video_jurnalis)
Dirmank.com - Seorang bocah laki-laki yang berusia 6 tahun mendapat 3 kali tamparan dari ibu kandungnya sendiri lantaran ia tidak mencapai target saat mengamen.

Video bocah laki-laki yang diketahui berinisial D ini viral di media sosial setelah di rekam dan di unggah oleh berbagai akun Instagram komunitas.

Video detik-detik ibu kandung bocah laki-laki yang menampar anaknya tersebut karena tidak sesuai target salah satunya di unggah oleh akun Instagram @video_jurnalis pada Senin (11/10/2021).

Menurut keterangan video dalam unggahan, bocah laki-laki tersebut mendapat tamparan sebanyak 3 kali dari sang ibu namun yang terekam hanya sekali.

"Tlong min bantu viralke supayo dak kejadian cak ini kasian budak keciknyo min kejadian di simpang 4 charitas mlm ini tadi ,tampran lbih dari 3x yang merekam cuman sekali min tolong min sampi nangis ketakutan adg ini min". Tulis caption pengunggah video dikutip dirmank.com Selasa (12/11).

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan simpang empat rumah sakit Charitas, Palembang. Dalam tayangan video singkat tersebut memperlihatkan korban yang masih bocah mendapat pukulan berkali-kali hingga ia ketakutan.

Setelah video tersebut viral, satuan unit perlindungan perempuan dan anak polrestabes palembang meringkus pelaku penganiaayan yang tak lain adalah ibu kandung nya sendiri.

Polrestabes palembang meringkus pelaku (Instagram/@video_jurnalis)

Pelaku di ringkus di rumah nya di kawasan jalan Gubernur H Bastari , lorong Harapan Jaya , kelurahan Silaberanti , kecamatan Jakabaring , Palembang.

Saat diperiksa motif pelaku memukul anaknya karena korban tidak mencapai target saat mengemis yakni 300 ribu.

Pelaku juga mengaku sudah setahun terakhir ia mempekerjakan anaknya sebagai pengemis dengan target perhari 300 ribu sampai 600 ribu.

Akibat ulahnya pelaku terancam undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 10 tahun penjara.

DirmankDotCom
DirmankDotCom INFORMASI TRENDS TERKINI!