Mengaku Jadi Korban Begal Hingga Membuat Laporan ke Polisi, Ternyata Pemuda ini Berbohong

Mengaku disetrum begal ternyata open BO (Instagram/@andreli48)
Dirmank.com - Seorang pemuda asal Bogor bernama Aulia Rifqi (23), mengaku diserang begal di BKT Pondok Kopi, Jakarta Timur. Aulia Rifqi pun membuat laporan ke polisi terkait pembegalan yang menimpa dirinya.

Namun belakangan diketahui bahwa pernyataan Aulia Rifqi adalah palsu. Pelaporan pembegalan palsu ini di laporkan Aulia Rifqi ke Polres Jakarta Timur. Polisi pun memeriksa pihak pelapor.

Hasil pemeriksaan yang di lakukan pihak kepolisian Jakarta Timur terungkap sebuah fakta yang mencengangkan. Dimana Aulia Rifqi yang melaporkan kasus pembegalan yang menimpa dirinya ternyata palsu.

Hal itu diketahui setelah video permohonan maaf Aulia Rifqi beredar luas di media sosial.

Dalam tayangan video yang beredar, Aulia menceritakan kronologi sebenarnya. Dimana awalnya ia melakukan open booking online (BO) kepada seorang wanita melalui aplikasi MiChat.

Keduanya kemudian bertemu di salah satu apartemen di Bekasi. Namun, kedua pihak cekcok di karenakan adanya ketidaksesuaian tarif.

Dari cekcok tersebut teman-teman wanita yang membooking Aulia Rifqi muncul dan merampas barang-barang milik Aulia Rifqi seperti Handphone dan uang milik Aulia.

Dalam video itu pun Aulia Rifqi meminta maaf kepada pihak kepolisian khususnya Polres Jakarta Timur, karena sudah membuat laporan palsu terkait dirinya yang di begal hingga di setrum.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kebohongan saya kepada Kepolisian Republik Indonesia," ucap Aulia Rifqi dalam video dikutip Dirmank.com Senin (11/10).
@dirmankdotcom

#dirmankdotcom #tiktokberita #viral #foryoupage

♬ suara asli - DirmankDotCom