Viral Video Aksi Bullying ABG di Banteng Sulawesi Selatan

Aksi Bullying ABG kembali terjadi dan viral (Foto/Istimewa)
Dirmank.com - Bantaeng  - Video kekerasan yang melibatkan beberapa anak baru gede (ABG) beredar luas di media sosial, pada Kamis (23/9/2021). Aksi bullying atau perundangan ini di duga terjadi di Kabupaten Banteng, Sulawesi Selatan.

Dalam tayangan video yang berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan seorang perempuan berbaju putih, jilbab hitam sambil menenteng kantong serta sepatu dihadang dua orang pelaku bersama dengan rekannya.

Sebelum kejadian, korban diketahui hendak pulang ke rumah usai jam sekolah berakhir. Dalam perjalanan menuju ke rumah, korban di hadang oleh pelaku.

ABG yang menjadi korban dalam video ini sempat pamit kepada pelaku untuk pulang. Namun, pelaku yang juga menggunakan hijab langsung menarik hijab korban lalu menamparnya.

Setelah korban mendapat tamparan dari pelaku, korban meminta agar pelaku tidak melakukan pengeroyokan. Namun, pelaku tetap kekeh dan menganiaya korban sambil di bantu oleh temannya.
"Jangan main keroyok". Ujar korban dalam video.
Sementara salah satu rekan pelaku (yang diduga merekam aksi pengeroyokan ini) memprovokasi kedua pelaku untuk kembali menampar korban.
"Tampelenmi (Tampar saja), kamu memang cantik daripada temanku" ucap salah satu rekan pelaku dalam video dikutip Dirmank.com, Jumat (24/9).
Kesal dengan korban, pelaku kemudian merampas kantong yang dibawa oleh korban kemudian di letakkan diatas aspal. Korban yang terus memohon untuk pulang kembali mendapat pukulan dari pelaku.

Hingga berita ini kami muat, belum diketahui pasti kapan peristiwa dalam video ini terjadi.

Dugaan sementara pelaku melakukan pengeroyokan dipicu oleh perkataan yang di lontarkan korban sebelumnya.
DirmankDotCom
DirmankDotCom INFORMASI TRENDS TERKINI!