Viral! Mnet Stasiun TV Asal Korea Selatan Diserang Netizen, Mnet Akhirnya Minta Maaf

(Mnet/Wikipedia)
Dirmank.com - Mnet adalah sebuah stasiun televisi musik nasional asal Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M yang merupakan bagian dari CJ Grup.

Baru-baru ini stasiun TV ini membuat heboh warganet lantaran ia diduga memasukkan suara azan pada lagu remix pembukaan acara yang akan di tayangkan.

Akibatnya netizen menuntut pihak Mnet agar segera memberikan klarifikasi dan permohonan maaf atas apa yang mereka lakukan.

Sosial media dari Mnet pun menjadi sasaran netizen untuk menyuarakan kekecewaan mereka terhadap saluran TV Korsel ini.

(Instagram/@mnet_official)

Pantauan Dirmank.com pada Kamis, (9/9/2021) akun Instagram milik Mnet (@mnet_official) mengalami penurunan yang drastis, dimana awalnya Mnet yang memiliki followers sebanyak 832 ribu followers kini turun menjadi 831 ribu followers.

Suara azan yang remix Mnet ini di gunakan pada acara yang bertajuk Street Women Fighter yang merupakan sebuah acara ajang pertarungan menari antar kontestan perempuan.

Acar ini di pandu oleh Kang Daniel dengan penyanyi Psy sebagai juri kontestan di acara tersebut.

Video pembukaan acara Street Women Fighter ini sendiri di unggah di kanal YouTube Mnet TV, pada 24 Agustus 2021, kemudian viral di media sosial Twitter.

Bahkan hastag #mnetapologize menjadi trending topik di Twitter, selain itu hastag #ADZANBUKANMAINAN menjadi trending topik 1 di Indonesia.

MNET AKHIRNYA MINTA MAAF

Setelah mendapat desakan dari netizen, akhirnya pihak Mnet memberikan klarifikasi dan permohonan maafnya.

Mnet akhirnya Minta maaf (Instagram/@mnet_dance)
Permohonan maaf itu disampaikan pihak Mnet melalui akun Instagram @mnet_dance yang di posting pada Rabu (8/9/2021).
Dalam postingan permintaan maaf itu, Mnet menjelaskan kalau lagu tersebut adalah soundtrack elektronik yang terdaftar di situs streaming dan dianggap cocok sebagai di jadikan sebagai lagu latar di acara Street Women Fighter.
DirmankDotCom
DirmankDotCom INFORMASI TRENDS TERKINI!