Pembina Santri yang Melakukan Kekerasan di Demak Akhirnya Diamankan

Pembina Santri yang Melakukan Kekerasan Akhirnya Diamankan (Foto Instagram/@andreli48)
Dirmank.com - Sebelumnya viral video aksi kekerasan terhadap santri di sebuah pondok pesantren yang beredar luas di media sosial.


Salah satunya di unggah oleh akun Instagram @andreli48 pada Minggu 5 September 2021.

Mengutip laporan dari sang pengunggah video, peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada pukul 22.00 waktu setempat.

Awalnya uztazd mendatangi salah satu kamar depan yang ada di pondok pesantren (PONPES) tersebut untuk mengecek para santri saat jam tidur. Dikamar tersebut uztazd menemukan santri yang belum tidur, uztazd pun memperingati para santri untuk segera tidur. Namun santri membantah dan akhirnya terjadi kekerasan terhadap para santri di kamar tersebut.

Diketahui nama pondok pesantren ini adalah Tahfidz Anak Darul Musthofa yang terletak di Dukuh Krajan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Demak.
Instagram/@andreli48
Tak butuh waktu lama, setelah video aksi kekerasan yang di lakukan pembina pondok pesantren itu beredar luas di media sosial pelaku kekerasan pun akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono Pengurus, yang mengatakan bahwa pengurus ponpes yang tak disebutkan namanya itu kini telah diamankan di Mapolres Demak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebagaimana yang dikutip Dirmank dari Indozone Senin (6/9/2021).
DirmankDotCom
DirmankDotCom INFORMASI TRENDS TERKINI!