Nenek 72 Tahun yang Berprofesi Sebagai Juru Parkir Dikeroyok OTK

Nenek 72 Tahun yang Berprofesi Sebagai Juru Parkir Dikeroyok OTK (Instagram/@ayoberbagimakassar)
Dirmank.com - Makassar - Hasriani Daeng Caya seorang nenek berusia 72 tahun yang berprofesi sebagai juru parkir menjadi korban pengeroyokan tiga orang tidak dikenal (OTK) di Jl Andalas, Kota Makassar.

Hasriani Daeng Caya mengaku ia di keroyok tiga OTK beberapa pekan lalu. Pengakuan ini ia utarakan saat pemilik akun Instagram @ayoberbagimakassar mendatangi kediamannya.

Dalam unggahan akun tersebut, Hasriani mengalami luka lebam dibagian bawah kelopak matanya yang diduga mendapat pukulan benda tumpul. Ia bahkan mengaku mendapat tendangan dibagian dada.

Selain itu, jidat sang nenek berusia 72 tahun ini juga lebam. Tak cuma mendapat kekerasan dari orang yang mengeroyoknya, bahkan uang hasil parkir ludes di rampas pelaku pengeroyokan.

Mengutip keterangan sang nenek dalam video, dadanya mendapat empat kali tendangan dari pelaku yang membuat sang nenek mengeluarkan darah dari mulutnya.

Tak cuma mendapat tendangan dari pelaku hingga uang hasil parkir di rampas, bahkan pelaku menarik rambut sang nenek kemudian sang nenek di benturkan ke tembok.

Saat kejadian berlangsung tidak ada satu orang pun yang berusaha menolong sang nenek lantaran peristiwa itu terjadi larut malam.
DirmankDotCom
DirmankDotCom INFORMASI TRENDS TERKINI!